Senin, 09 April 2012

Selamat Datang di Website Pengawas Sekolah Kabupaten Lamongan


Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Puji dan syukur dipanjatkan ke hadirat Allah Subhana Wa Ta’ala atas segala rahmat, taufik dan hidayatNya, sehingga website / Blogger Pengawas Sekolah Kabupaten Lamongan ini dapat di buka pada tahun 2011 ini.

Diharapkan dengan terbitnya website ini akan menjadi sumber yang terpercaya perihal informasi, panduang, acuan tugas berkaitan dengan seluk beluk Pendidikan yang ada di Lamongan dan di seluruh Indonesia.
Website ini masih jauh dari baik dan sempurna oleh karena itu tegur sapa serta usulan perbaikan akan diterima dengan senang hati.

Didalam website ini ditampilkan informasi tentang pedoman, acuan, pengelolaan sekolah , untuk Kepala Sekolah , Guru, Tenaga Kependidikan  serta program pendidikan di Lamongan dan berita-berita lainnya, agar kita yang berkecimpung dalam dunia pendidikan ini dapat mudah mendapatkan informasi yang akurat dan dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di sekolah.
Harapan saya semoga website ini dapat mendukung untuk mencapai harapan mutu pendidikan yang lebih baik khususnya di Kabupaten Lamongan dan umumnya di seluruh Wilayah Republik Indonesia. Amin



Wassalamu’alaikum warahmatullahibarakatuh.






Lamongan, Juli 2011

Drs.H.Kasrip B.,MM

5 komentar:

  1. trimakasih atas format kinerja yang telh diberikn pda sekolah kami, mohonjika ada sesuatu yang baru mohon di kirim ke email kami, selamat menunaikan ibadah puasa, smoga amalan bapak dicatat sebagai amal jariyah.Amiin!!!keluarga besar SMPN 3 Babat selalu berdoa smoga kebrhasilan selalu menyertai kita smua.

    BalasHapus
  2. website ini sungguh sangat membantu. terima kasih pak !!

    BalasHapus
  3. He he he seksi bidangnya APSI banyak yang kosong bos ? lupa kali mungkin lama tidur apsinya tapi shukurlah esensi materi tampilanya bagus untuk pemberdayaan pengawas sekolah ayok kita teruskan dan kita istiqomahi blog ini semoga cepat jadi website

    BalasHapus
  4. Saya mau melaporkan.skalian bertanya.
    Di desa saya sidomulyo kecamatan deket lamongan. Anak2 sd. Kaos Seragam olah raga nya kok di pungung nya di beri nama toko material bangunan.
    (UD)KALIANYAR JAYA.
    apakah dalam pendidikan .di perbolehkan kampenye sprti itu.saya minya konfirmasiny.tepatnya SD sidomulyo 1.desa sidomulyo kec.deket lamongan.

    BalasHapus